Friday, January 14, 2011

Rasakan "Standing Sex" dengan Pasangan Bercinta Anda

Berita kehamilan Victoria Beckham, istri pebola internasional, David Beckham  membuat orang-orang kembali mempertimbangkan kenikmatan standing sex.

Foto Ilustrasi
 
Memang bagi mereka yang sudah pernah mempraktekan standing sex akan tahu bahwa ini adalah posisi yang membutuhkan kerja sama serta stamina yang lebih untuk melakukan posisi ini. Tetapi bisa dibayangkan, dengan kegiatan Beckham sehari-hari sebagai atlet bola tentunya ini bukan hal yang sulit bukan?

Lalu, bagaimana dengan Posh sendiri, apakah ia suka? Tak ada yang tak suka standing sex, termasuk Posh.

Lalu mengapa harus standing sex?
Standing sex tidak membutuhkan dekorasi seperti tempat tidur atau sofa. Anda dan pasangan bisa melakukannya di tempat yang berbeda, dan untuk sensasi yang berbeda. Anda bisa melakukannya di dalam lift, kamar mandi bahkan di kolam renang.

Missionaris itu sudah kuno! Nikmati penetrasi yang lebih dalam dan nikmat dengan standing sex ini. Bahkan, bukan hal yang tidak mungkin, si dia dan Anda mencapai puncaknya bersamaan. Genggam erat si dia, dan biarkan ia memeluk Anda sambil terus berpacu di bawah guyuran shower air hangat, hmm...

Ketika melakukan standing sex, Anda dan pasangan bebas untuk mengagumi keindahan tubuh masing-masing. Anda dapat terus memeluk pasangan dan, dan merasakan kedekatan dengannya. Sedangkan ia bebas bermain dan meremas sexy boobs yang menari lincah di dada si dia

Dengan posisi ini, Anda bisa bebas melakukannya di depan cermin bersama si dia lho. So, ketimbang beraksi sambil menikmati film biru yang diputar di televisi, kan lebih baik berperan di dalam frame cermin kamar Anda sendiri

Cara mendapatkan anak perempuan?
David Beckham dan istrinya Victoria mencoba melakukan standing sex karena mereka amat mendambakan kehadiran anak perempuan.

Mungkin Anda pernah mendengar agar memiliki anak perempuan, setelah sperma masuk ke dalam rahim, maka Anda diminta untuk berdiri. Sedangkan jika Anda ingin punya anak laki-laki, Anda harus berbaring lebih lama dan sperma dapat masuk dengan cepat ke dalam rahim. Mengapa demikian?

Konon, sperma laki-laki lebih ramping dan lebih gesit ketimbang sperma perempuan. Untuk itu, jika Anda berbaring, maka sperma laki-laki akan lebih cepat sampai ke garis finish, dengan selamat dan siap membuahi sel telur. Sedang sperma perempuan, bentuknya cenderung lebih bulat dan besar, sehingga ia berjalan lambat.

Untuk itu, Anda diminta berdiri, agar sperma perempuan tak kalah dengan sperma laki-laki, dan dapat sampai ke garis finish dengan cepat. Memang kedengarannya tidak masuk akal sih, namun hal ini sempat dibahas di ezine article.com, dan begitulah cara yang sampai ini dilakukan untuk memperoleh bayi laki-laki atau perempuan. Well, pantas saja Posh kekeuh dan menyukai standing sex.

Berapa kali ya bisa melakukannya?
Tak terhitung dan suka-suka Anda! Dengan gaya ini Anda bisa bebas melakukannya dengan si dia, tanpa harus berada di atas ranjang. Bayangkan saja, saat si dia sedang mandi dan Anda menyusup ke kamar mandi memberi kejutan untuknya. Nikmati aksi di bawah guyuran air shower yang hangat, dan acaranya jadi mandi bersama deh.

Ingin sukses dalam standing sex? Persiapkan lingerie terbaik Anda. Atau kenakan saja rok mini dan kaus tipis nan seksi. Hmmm... tentunya ini tak akan bisa ditolak olehnya. Anda juga dapat mengenakan high heels seksi dan berpose bak seorang model tatkala si dia memandang Anda penuh kehausan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home