Sunday, January 30, 2011

Wasiat Sang Ayah Agar Syahrini Menutup Aurat Atau Berjilbab

Sebelum almarhum ayah Syahrini, H. Dadang Djaelani menghembuskan nafas terakhirnya, sempat berwasiat pada anak perempuannya, khususnya Syahrini yang berprofesi sebagai penyanyi. Sang ayah berpesan agar mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu untuk menutup aurat atau berjilbab.

Hal tersebut disampaikan oleh Aisyahrani, mewakili keluarga saat dijumpai di rumah duka di Komplek Haur Jaya Jl. Bitung 1 No.12 Kebon Pedes, Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat, Jumat lalu.

"Kalau papa masih hidup. Papa minta tutup aurat. Kalau Syahrini habis perform. Dalam keadaan apapun, walau pakai make up harus lima waktu sholat dan tutup aurat," ungkap Aisyahrani sebelum pemakaman berlangsung, Jumat lalu.

"Aku kadang dari rumah aku pake baju panjang, tapi pas di luar aku buka. Aku ganti. Aku merasa berdosa banget. Papa orangnya religius. Dan selalu minta aku tutup aurat," sambungnya menegaskan.

Sebelum meninggal almarhum sempat mendapat perawatan selama satu bulan lebih di rumah sakit MMC Kiningan Jakarta, akibat peradangan otak. Keluarga pun semua menunggui, saat almarhum menghembuskan nafas terakhir.

"Aku sempat minta maaf sama papa. Aku alhamdulillah 2 hari ini aku ngaji buat dia, di kupingnya kanan kiri. Aku minta kepada fans-fansnya Syahrini, semoga didoakan papa diterima di sisi Allah. Saya yakin papa tenang karena meninggalnya bersih dan putih," terangnya sambil meminta doa.

"Aku puas saat-saat terakhir bisa temenin, semua anaknya termasuk aku, semua disamping nggak ada yang pergi. Saya yakin papa tenang meninggalnya tenang, bersih banget," pungkasnya.

sumber: kapanlagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home