Wednesday, February 23, 2011

Sesuaikan Posisi Favorit dengan Keinginan Seks Anda

Perlu dipahami, ternyata posisi bercinta pun memiliki banyak fungsi. Ada posisi spesifik untuk quickie, posisi untuk mencapai kepuasan berdua, bahkan agar segera memperoleh keturunan. Nah, posisi bercinta apa yang ingin Anda praktikkan malam ini bersama suami tercinta?
Foto Ilustrasi

Manjur untuk pembuahan
Sudah lama menikah, Anda belum juga memiliki keturunan? Bisa jadi posisi favorit Anda dan suami kurang cespleng. Menurut Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, Mkes-MMR, konsultan seks dari RS Persahabatan, Jakarta, bentuk rahim wanita memegang peranan penting dalam menentukan posisi bercinta yang pas agar terjadi pembuahan. Disarankan, segera periksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui jenis rahim yang Anda miliki. Posisi bercinta paling manjur untuk mereka yang bentuk rahimnya antrofleksi (rahim menekuk ke depan) adalah posisi misionaris, tutur Ferryal. Sementara, untuk mereka yang bentuk rahimnya retrofleksi (rahim menekuk ke belakang), Ferryal menganjurkan untuk rajin mempraktikkan penetrasi dari belakang atau yang lebih populer dengan sebutan doggy style.

Alat bantu berupa bantal juga punya peran penting untuk suami-istri yang sudah mencapai ‘puncak’. Bagi pemilik rahim antrofleksi, bantal yang diganjal di bokong dalam periode kurang lebih 20 menit, sangat efektif untuk proses pembuahan. Kalau untuk pemilik rahim retrofleksi, apakah bantal juga masih diperlukan? “Iya, dong, dengan catatan bantal diganjal di bawah perut dan posisi kepala wanita menekuk ke bawah. Dijamin ada hasilnya,” tegas Ferryal.

Terbaik untuk kenikmatan Anda
Menurut Ferryal, ada dua posisi yang mampu membuat Anda ‘meledak’. “Ada 2 titik sensitif pada wanita yang mampu menghasilkan orgasme. Yang pertama, klitoris, yang menghasilkan orgasme klitoral, dan yang kedua, G-spot yang menghasilkan orgasme vaginal, papar Ferryal. Jangan meremehkan posisi misionaris. Karena, ternyata posisi ‘abadi’ ini memberi kenikmatan sensasional. Satu gerakan sekaligus menghasilkan dua orgasme. “Asalkan penetrasi penis tegak lurus, bukan menyamping, dan si istri mengangkat kedua kakinya ke atas, jelas Ferryal.

Satu lagi posisi yang disarankan adalah posisi tubuh wanita di atas tubuh pria atau yang lebih populer dengan istilah woman on top. Pada posisi ini wanita bisa mengatur supaya dua titik sensitif pada tubuhnya dapat terangsang sekaligus.

Pria mudah terangsang secara visual. Pada posisi berhadapan, dengan posisi duduk atau istri dipangku oleh suami, apalagi kalau diikuti dengan ciuman mesra. Pemandangan memukau jelas membuat suasana makin panas dan impresif.

Mantap untuk quickie
Seru dan exciting! Karena umumnya dilakukan di tempat umum dengan suasana terburu-buru, adrenalin pun meningkat membuat quickie sex menjadi pengalaman yang sulit terlupakan. Orgasme pun lebih singkat, tapi rasanya, wow… sungguh dahsyat! Menurut Ferryal, posisi tergantung pada kapasitas ruangan. Ferryal menganjurkan posisi doggy style di ruangan yang luas, seperti di kamar kerja atau dapur. Istri dapat memperdalam rangsangan dengan meninggikan bokongnya (posisi menungging).

Jika melakukan quickie di tempat yang sempit, seperti kamar kecil, posisi berdiri paling dianjurkan. Pada posisi berdiri yang dasar, si istri dapat menyandarkan punggung pada dinding. Atau, bila suami memang kuat dan istri lebih pendek, suami dapat mengangkat pasangannya dengan istri mengunci tangan di belakang bokong dan melingkarkan kakinya ke tubuh suami.

Ingin menyenangkan pasangan
Menurut Ferryal, posisi misionaris, di mana kaki istri dibiarkan terbentang lebar naik ke atas atau si sitri menarik lutut, hingga menyentuh dadanya, akan membuat suami mencapai puncak kenikmatan. Posisi inside out juga bisa jadi pilihan menyenangkan. Pada posisi ini, wanita memegang kedua kakinya, sementara suami menempatkan kedua kakinya di samping kaki istri. Suami memasukkan dan mengeluarkan penisnya sambil diusahakan mengenai klitoris selama penetrasi, untuk meningkatkan kenikmatan keduanya.

Ingin bercinta dengan lembut?

Menurut Ferryal, posisi berdampingan, di mana pasangan berbaring berhadapan, dengan kedua kaki saling bersentuhan (melilit) adalah posisi yang patut dipilih, jika ingin bercinta secara sensual dan lembut. Ferryal juga menyarankan mencoba posisi sendok, yakni pasangan berbaring bersebelahan, menghadap arah yang sama, dan melakukan penetrasi lewat belakang. Jika memilih posisi berhadapan, kontak mata yang dalam membuat posisi ini sangat oke untuk menggoda.

Ingin cepat mencapai pucak?
Menurut Ferryal, posisi paling asyik adalah ketika Anda duduk di pangkuan suami, dengan kaki Anda menjepit bokong atau pinggangnya, sementara suami duduk dengan posisi kaki menekuk.

Umumnya, posisi ini dilakukan oleh pasangan suami-istri untuk menyambung kembali kemesraan yang terusik oleh kesibukan dan masalah keseharian. Posisi menjepit ini juga umumnya dilakukan oleh wanita yang ingin segera mencapai orgasme. 

Posisi paling favorit

Posisi misionaris adalah posisi yang paling favorit. Layaknya es krim vanili, posisi ini dapat ditransformasi menjadi sesuatu yang yummy dengan memberi sentuhan ceri, whipped cream, atau saus cokelat. Tentunya, hal ini bisa berarti metafor atau dalam arti kata yang sebenarnya! Pemakaian dildo atau vibrator juga akan membuat permainan cinta Anda dan suami lebih mengesankan.

Namun demikian, tidak dianjurkan untuk selalu memilih posisi ini, karena akan menimbulkan kebosanan. Kalau dilakukan sekali-sekali, ditanggung akan sangat menyenangkan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home