Wednesday, March 2, 2011

Ahmad Dhani - Saya Korban Fitnah

Musisi Ahmad Dhani mengaku dimanfaatkan dan menjadi korban fitnah media, menyusul pemberitaan tentang dirinya yang melakukan kekerasan terhadap wartawan. Hal tersebut disampaikan oleh mantan suami Maia Estianty itu melalui akun twitter.

"Udah di manfaatin...di laporin polisi lagi...berita bohong pula...Na'uwdzu billahi min Dzalik," demikian status akun twitter Ahmad Dhani.

Tentu yang lebih tahu tentang arti status tersebut adalah penulisnya, yakni Ahmad Dhani. Karena tidak ada penjelasan yang dimaksud 'dimanfaatkan' dalam kalimat tersebut.

Sebelumnya Dhani juga menuliskan status dimana seolah kasusnya tidak perlu dibesar-besarkan, karena pemberitaan justru mengambil manfaat dari nama besar seorang Ahmad Dhani.

"Padahal kalo mau gak di besar-besarin juga bisa.Tapi intinya memanfaatkan AhmadDhani sebagai sumber berita...ky gak ada orang nge top lain aja," demikian status tersebut muncul di baris kedua pada Senin (01/03) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dhani pun yakin kasus ini hanya fitnah dan tidak akan bisa ditangani oleh polisi. Karena semuanya berbau fitnah tentu tidak akan bisa diproses secara hukum, artinya hukum harus bicara alat bukti. Seorang Dhani juga mengaku sudah sekian kali menghadapi hal serupa.

"Tidak akan pernah ada Fitnah yang bisa di proses kepolisian aku sdh mengalaminya berkali kali ...klarifikasi utk RCM Fans," tulis status di bawahnya lagi.

Meski mengaku sebagai korban fitnah dan dimanfaatkan, Ahmad Dhani hingga belum juga melakukan klarifikasinya atas kasus tersebut.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home