Wednesday, January 26, 2011

Angelina Jolie Tak Satupun Memiliki Celana Jeans

Berbusana kasual menurut Angelina Jolie bukan berarti harus memakai jeans. Ini membuat bintang berbibir seksi ini bahkan tidak memiliki celana jeans.

"Saya tak punya jins, tidak satupun. Yup, saya punya banyak busana kasual, tapi bukan jins," kata Jolie.

Jolie punya alasan mengapa ia kukuh pada pantangannya ini. Ia tak ingin terjebak pada kebiasaan banyak orang-orang yang terlalu merasa nyaman dengan jins. Atau bahkan seperti orang-orang yang terus menerus menggunakan busana asli Amerika Serikat ini yang selalu akrab dengan kesan, santai, sederhana, bisa dipakai kapan saja, dimana saja dan awet ini.

"Ini mungkin pengakuan yang aneh, tapi saya sadar, begitu saya mulai berkeluarga, jika saya mulai menggunakan jins dan T-shirt, saya akan berakhir terus menerus menggunakan padanan ini sepanjang waktu,ddengan banyak anak yang harud diurus dan bikin sibuk," kata Jolie.

Jolie tak mau terjebak dalam jins yang kesannya simpel untuk sehari-hari. "Jadi saya memilih tidak punya jins untuk memaksa diri saya sendiri tidak terus menerus menggunakannya," kata Jolie.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home