Monday, January 17, 2011

Benarkah Gaun Pengantin Middleton dirancang Oldfield?

Kemunculan ibu Kate Middleton, Carole dan saudara perempuannya, Pippa di toko megah milik perancang Bruce Oldfield membuat rumor bahwa perancang favorit Lady Diana inilah yang akan merancang gaun pengantin Kate Middleton.

Foto yang dipublikasikan dalam surat kabar News of the World di Inggris ini memperlihatkan ibu dan anak itu berjalan-jalan dan mengunjungi toko Oldfield setelah makan siang di restoran San Lorenzo. Surat kabar ini juga mengatakan jalan-jalan ibu dan saudara perempuan Kate ini sebagai petunjuk bahwa Kate telah menetapkan desainer yang akan merancang baju pengantinnya.

Namun tidak ada konfirmasi yang membenarkan berita ini. Toko Oldfield memilih tidak berkomentar pada People, sementara juru bicara istana mengatakan “Nona Middleton ingin merahasiakan gaun pengantinnya hingga hari pernikahannya. Dan itu merupakan hak prerogatif setiap pengantin.”

Oldfield juga tidak berkomentar terhadap berita yang mengatakan dirinya akan merancang gaun pengantin Kate. Namun pada Desember lalu ia pernah mengatakan, “Kate adalah figur yang cantik dan dia akan memesona mengenakan pakaian apapun.”

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home