Monday, January 31, 2011

Menu-Menu Tergolong Unik Ada di D'Ocean

Hobi makan seafood mungkin salah satu kegemaran Anda. Menikmati udang, cumi, atau kepiting yang kaya protein memang sangat menyenangkan.

Salah satu tempat untuk menikmati seafood nikmat dengan suasana nyaman adalah D'Ocean terletak di Komplek Tendean Square.

Sesuai arti namanya 'biru', begitu Anda memasuki tempat ini suasana biru akan terlihat. Resto ini ingin membawa pengunjungnya ke dalam suasana laut seperti menu-menu yang ditawarkan.

D'Ocean Resto menyajikan menu-menu yang tergolong unik. Di antaranya, Tahu Telor Merapi yang merupakan campuran tahu, telur dan siraman petis yang disajikan dalam bentuk yang unik. Ini merupakan salah satu menu pembuka di D'Ocean. Menu pembuka lainnya adalah Cakwe Udang, Tahu Isi Kipas, Tahu Cabe Garam dan Lumpis Goreng.

Sebagai menu Andalan, D'Ocean menyajikan sajian kepiting dalam masakan Singapore Chilli Crab. Kepiting dari Papua dimasak saus dengan rasa sedikit pedas. Kepiting yang digunakan adalah kepiting telur.

Proporsi untuk telur dengan dagingnya 60% banding 40%. Jadi lebih banyak telurnya dibanding daging kepiting. Kebanyakan orang memang menyukai telur kepiting karena selain rasanya yang lebih gurih, kandungan proteinnya juga tinggi.

Sajian kepiting lainnya adalah Kepiting Chili Sauce yang cocok untuk Anda yang menyukai masakan pedas dan beberapa menu yang dimasak sama dengan pilihan menu cumi dan udang, seperti, Kepiting Soka Telur Asin dan Kepiting Soka Honey Saus. Bila memesan kepiting, Anda akan mendapatkan ekstra Mantau atau sejenis roti sebagai pelengkap bersantap.

Selain kepiting dan tahu telor merapi, D'Ocean juga menyajikan beberapa menu yang tidak kalah menariknya yakni cumi telur bakar honey souce. Cumi bertelur yang berkualitas baik dibakar kemudian dikerat dan disiram dengan saus madu.

Rasanya yang manis serta rasa dari bumbu lainnya begitu menarik untuk dicicipi. Selain menggunakan cumi, ada pula Udang Galah Bakar Honey Souce.

Sementara itu, untuk harga makanan di resto ini berkisar mulai dari Rp19.900,- sampai Rp300.000. Menu minuman dapat dinikmati dengan kisaran harga Rp9.900, sampai Rp35.900.

sumber: inilah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home