Wednesday, January 19, 2011

Taklukkan si Dia Berdasarkan 12 Simbol Zodiak

Bosan dengan tips seks yang biasa-biasa saja dan kurang menggigit? Yuk nimbrung di sini dan bahas bersama tips seks berdasarkan 12 simbol zodiak yang ada. Taklukkan si dia, karena rahasianya ada di tangan Anda.

Foto Ilustrasi

Jika pasangan Anda Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah sosok yang suka bercengkrama dan bercanda dengan pasangan. Untuk itu ciptakan suasana dekat dan akrab dengannya, ajak dia bercanda dan sesekali berikan ciuman hangat padanya. Dengan demikian perlahan Anda dan dia masuk ke suasana foreplay yang asyik dan menyenangkan. Jangan lupa bisikan beberapa kalimat yang nakal dan menggoda agar dia lebih penasaran dengan Anda.

Jika pasangan Anda Taurus (April 20 - Mei 20)
Para Taurus tak suka mengambil resiko bercinta di tempat terbuka atau area publik. Ia akan memilih tempat yang pribadi dan intim. Dan pada dasarnya mereka suka foreplay yang cukup lama. Jika Anda ingin berhasil membuat si dia turn on, maka mainkan teknik foreplay Anda sejak pagi hari dengan mengirimkan pesan melalui handphone atau pesan tertulis. Buat dia tak sabar ingin segera pulang, bertemu dan memeluk Anda.

Jika pasangan Anda Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Gemini mudah turn on dengan fantasi yang Anda bisikkan di telinga mereka. Mereka adalah makhluk yang senang berandai-andai dan membayangkan hal-hal yang menyenangkan. Coba bisikkan fantasi Anda kepadanya. Atau tinggalkan surat kaleng di dalam tas kerjanya, katakan tentang planning Anda malam ini. Taruhan, ia tak akan lembur dan pulang kerja tepat pada waktunya.

Jika pasangan Anda Cancer (Juni 21 - Juli 22)
Cancer, sosok yang manis, hangat dan romantis. Mereka tak terlalu suka diperlakukan kasar. Dan mereka lebih senang diperlakukan secara lembut. Tips saat bercinta dengan Cancer, mereka tak suka permainan outdoor, dan gaya bercinta yang ekstrem. Cancer lebih suka membangun kedekatan dan melakukan hubungan intim dengan penuh perasaan.

Jika pasangan Anda Leo (Juli 23 - Agustus 22)Adalah Leo, bintang yang suka tantangan dan suka kejutan. Untuk itu, jika Anda ingin menyenangkan si dia, jangan katakan soal rencana Anda, tetapi berikan kejutan menantang yang akan membuat dia penasaran. Misalnya belilah lingerie seksi, dan kenakan di hari ulang tahunnya. Ia tak akan pernah menyangka mendapatkan kado secantik Anda. Dan, Leo juga suka lho bereksplorasi dengan bermacam gaya. Coba saja!

Jika pasangan Anda Virgo (Agustus 23 - September 22)Romantis, lembut, dan manis, itulah Virgo. Demikian di dalam menjalani hubungan intim. Mereka akan membayangkan setiap gerakan, pelukan dan ciuman Anda layaknya alunan lagu. Maka ia akan menikmati iramanya yang mendayu. Tips saat bercinta dengan Si Virgo, pasang musik romantis dengan volume yang samar-samar, redupkan lampu (atau gunakan lilin saja sehingga suasananya agak gelap dan romantis), jangan lupa tambahkan aromatherapy dan mungkin beberapa makanan manis pelengkap kudapan malam Anda dan si dia.[break]

Jika pasangan Anda Libra (September 23 - Oktober 22)
Hampir sama dengan Virgo, para Libra adalah sosok yang romantis dan tak suka seks yang buru-buru dan terkesan ekstrem. Mereka suka bermain dengan lembut dan tenang, seperti halnya mereka dalam keseharian yang juga dewasa dan bijaksana. Untuk itu, hindari berbusana terlalu ekstrem di depan dia. Pilih saja warna lingerie soft. Dalam urusan musik, mereka juga picky, mereka tak suka musik yang keras saat harus bermesraan dengan Anda. Berlaku liar di depan dia, hmm... pertimbangkan lagi jika Anda ingin mencoba gaya baru yang ekstrem. Baginya hubungan intim itu selembut sutra.

Jika pasangan Anda Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Scorpio termasuk orang yang ekstrem dan suka tantangan. Mereka suka mencoba gaya baru dan pada umumnya mereka akan mendominasi. Coba lakukan beberapa gerakan spontan yang membuat dia terkejut seperti menggigit bahunya dengan nakal atau mendorongnya ke atas ranjang.

Jika pasangan Anda Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Ini dia si Sagitarius, berbeda dengan orang lain yang lembut dan takut melakukannya di tempat ramai. Mereka justru semakin tertantang melakukan hubungan intim di area publik. Coba saja ajak dia ke bukit tinggi, parkirkan mobil Anda di tempat yang aman. Berikan ruang di kursi belakang dan hadiahi dia dengan ciuman manis di bawah bintang. Selanjutnya tentu Anda tahu kan harus bagaimana. Asal Anda pandai-pandai saja mencari lokasi sehingga tak sampai menimbulkan kejadian yang tak diinginkan.

Jika pasangan Anda Capricorn (Desember 22 – Januari 19)Jangan pernah mengambil kontrol saat bercinta dengan Capri. Mereka adalah sosok yang tak suka jika Anda mengambil alih tali kekangnya. Biarkan ia yang mengontrol Anda. Semakin Anda menunjukkan bahwa Anda menyukai apa yang dia lakukan, semakin nikmat pula hubungan intim Anda dan dia. Raih jemarinya dan remas dengan lembut, bisikan juga bahwa Anda suka apa yang dia lakukan.

Jika pasangan Anda Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Jika Anda bilang bahwa si Aquarius adalah sosok yang cool dan pendiam, well Anda akan terkejut saat melihatnya beraksi di atas ranjang. Pssttt... si dia ini suka aksi 69 lho, dan dia akan memberikan yang terbaik bagi Anda saat dia sedang mengikuti alurnya. Yang pasti, Aquarius, senang jika Anda mencurahinya dengan cinta. Begitupun pula sebaliknya, Aquarius akan menghujani Anda penuh cinta.

Jika pasangan Anda Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Pisces sangat suka dan tergila-gila akan fantasi. Dan terkadang mereka tertantang untuk mewujudkan fantasi mereka. Sehingga ada baiknya sesekali Anda berperan sebagai suster pribadinya, atau mungkin seorang guru yang sedang memberikan pelajaran praktikal di atas ranjang. Apapun itu, yuk bantu dia mewujudkan fantasinya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home