Friday, January 21, 2011

Wanita Sebagai Pengontrol Permainan Bercinta Anda

Seks adalah kenikmatan bersama. Untuk itu, ada baiknya jika sebagi wanita kita yang mengontrol permainan bercinta ini. Setidaknya, ada tiga alasan untuk pegang kendali saat bercinta!
Foto Ilustrasi

Atur 'persneling'
Maksudnya: atur kecepatan. Nggak seperti si dia yang inginnya langsung tancap gas, biasanya kita, kan, inginnya pelan-pelan dulu, tuh. Dengan kita yang memegang kendali, otomatis kecepatan 'adik kecilnya' untuk keluar-masuk vagina tergantung kita. Jika kita memang lebih menyukai permainan lambat, tinggal pasang kecepatan di 'gigi 2'. Makin mendekati puncak, baru, deh, oper ke 'gigi 5', hi hi hi.

Dorong, tekan, tarik...
Bukan hanya mengatur kecepatan, kita juga bisa mengatur seberapa dalam memasukkan 'adik kecilnya' ke vagina. Mau 'kepalanya' doang atau sampai mentok, bisa. Temponya pun bebas. Mau terus-terusan masukin hingga mentok atau dikombinasi, suka-suka kita!

Posisi uhuy!

Bosan dengan posisi 69 yang selama ini jadi favorit si dia? Tinggal arahkan si dia ke posisi yang kita mau. Dari doggy style hingga berbagai posisi woman on top, si dia pasti manut, deh. Pilih saja posisi yang selama ini selalu sukses bikin kita orgasme. Mau yang standar saja seperti posisi missionary atau mencoba posisi lain yang baru dilihat di majalah juga nggak ada yang melarang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home