Wednesday, February 2, 2011

Barbie Hsu Menguras Kocek Rp780 Juta untuk Pesawat di Acara Persepsi Pernikahannya

Untuk menerbangkan keluarga dan kerabatnya yang akan menghadiri pesta pernikahannya di Sanya, Hainan Island, China, aktris Barbie Hsu menguras kocek hingga Rp 780 juta.

Resepsi tersebut akan digelar pada 22 Maret mendatang. Barbie dan suaminya, Wang Xiao Fei sengaja memilih tempat yang jauh untuk menghindari publikasi berlebihan.

Dilansir Xin MSN, hari ini kerabat dan keluarga keduanya akan terbang dengan pesawat yang sama ke Sanya pada 21 Maret dan kembali ke Taiwan pada 24 Maret 2011. Sumber mengestimasi biaya untuk pesawat saja menghabiskan sekitar NT$ 2,5 juta atau Rp 780 juta.

"Jika harus berangkat dengan pesawat, maka kami akan naik pesawat. Jika seharusnya naik mobil, maka kami akan naik mobil," jawab ibunda Barbie sekenanya.

Ketika ditanyai tentang berapa banyak kerabat yang akan berangkat menuju Sanya, ibunda bintang serial 'Meteor Garden' itu tertawa. Menurutnya tanggal pernikahan masih jauh dan Barbie belum memperhitungkan berapa orang yang akan berangkat.

Ibunda Wang ingin agar resepsi digelar di hotel yang juga dimiliki putranya di Sanya. Tak hanya untuk promo hotel tersebut, namun itu juga bisa mengurangi anggaran pernikahan yang akan dikeluarkan keduanya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home