Wednesday, February 23, 2011

Qory Sandioriva Sesali Meninggalkan Pasha 'Ungu'

“Saya wanita yang meninggalkan Pasha karena terbuai dengan pria lain, tapi saya menyesal karena ternyata Pasha adalah orang yang sangat saya idam-idamkan,” ujar Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva.

What??? Meninggalkan si ganteng Pasha? Pasti itu yang ada dipikiran Anda. Eits jangan salah sangka dulu. Ini hanyalah cerita dalam film perdana band Ungu berjudul Purple Love.

Dalam debut membintangi sebuah film, tentunya wanita kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 ini punya persiapan khusus. Terutama cara ia membangun chemistry kepada lawan mainnya, Pasha 'Ungu'. “Ketika berakting saya tidak mau mau berpura-pura. Misalkan saya membayangkan sosok pacar saya ketika berakting dengan Pasha, tapi saya membangunnya dengan tetap melihatnya Pasha sebagai pacar saya, dan bagaimana caranya membangun rasa, seperti dengan banyak ngobrol dan cerita dengannya,” kata Qori yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universes 2010.

Jika urusan akting ataupun membangun chemistry sepertinya untuk Qori bukanlah suatu hal sulit. Namun sebagai wanita yang menyandang nama besar Putri Indonesia tentunya ia punya ketentuan khusus untuk membintangi sebuah film. “Saya hanya berusaha total di dunia akting, namun saya tetap selektif untuk memilih film seperti tidak ingin memperlihatkan bagian tubuh, karena itu sebuah prinsip. Sebenarnya sih di kontrak Putri Indonesia nggak ada aturan main film tapi, tapi sebagai Putri Indonesia ya kita harus menjaganya bukan hanya imej, namun juga sebagai moral,” tutur Qory menutup pembicaraan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home