Friday, March 11, 2011

Godaan Variasi Seks Ala Kupu-Kupu

Foto Ilustrasi




























Eksperimen dalam gaya adalah sebuah keharusan dalam berhubungan seks.  Semua itu dengan tujuan agar hubungan tidak monoton dan asal terjadi saja.

Malam ini, mari mencoba dua variasi seks kupu-kupu. Dan rasakan bagaimana keindahan ‘kupu-kupu’ menghangatkan ranjang Anda.

Variasi pertama
Tekniknya, istri berbaring telentang di atas meja, kap mobil, atau permukaan yang keras sementara suami berdiri di depannya hingga memungkinkan posisi panggul istri sejajar dengan posisi panggul suami.

Lalu, angkat kedua kaki istri untuk diletakkan di bahu suami seraya memajukan sedikit tubuh hingga Mr P dapat penetrasi maksimal. Minta suami meletakkan kedua tangannya di bawah panggul istri agar ia dapat mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Posisi ini menjanjikan kesenangan dan kepuasan secara bersamaan, tanpa Anda berdua mengeluarkan banyak energi. Letak otot panggul yang sedikit menyerong juga memastikan akses Mr P ke liang Miss V mampu memberikan gesekan penuh sensasi. Saat pasangan melakukan penetrasi lebih lambat, maka setiap gerakan mampu membawa Anda melayang.

Anda dapat meningkatkan intensitas kenikmatan dengan merangsang klitoris sendiri sementara suami sibuk ‘bertempur’. Lagipula, melihat istri merangsang tubuh sendiri tentu akan membuat suami makin bergairan.

Variasi kedua
Tekniknya mirip variasi pertama dengan posisi tetap dilakukan di meja, kap mobil, atau permukaan keras lainnya. Bedanya, di posisi ini setengah bagian bokong istri lebih maju ke depan meja.

Namun, kedua kaki istri tetap diletakkan di bahu suami dengan kedua tangan suami turut menopangnya. Sementara, istri menopang tubuhnya dengan kedua tangannya sendiri. Kekuatan, kecepatan, dan kedalaman penetrasi tergantung pada gerakan istri juga suami.

Dengan posisi ini, istri dapat melihat seluruh aksi suami sementara suami dapat mengagumi keindahan tubuh istri; wajah, payudara, perut, Miss V, dan seterusnya. Condongkan kepala ke belakang sambil meregangkan kedua bahu ke depan untuk memberikan suami pemandangan yang lebih sensasional.

Tingkatkan sensasi bercinta dengan melingkarkan bibir Miss V pada Mr P sebelum dia penetrasi lebih dalam. Lakukan beberapa kali dan berhenti sementara untuk menggiring libido pasangan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home