Friday, March 11, 2011

Sensasi Bercinta 15 Menit

Foto Ilustrasi














Sibuk dan hanya memiliki waktu 15 menit? Kenapa tidak memanfaatkannya dengan bercinta . 15 menit yang ada akan terasa luar biasa jika Anda tahu caranya.

Dua kasus di bawah ini, mungkin saja bisa dialami Anda berdua pada waktu tak terduga. Jika terjadi, langkah-langkah ini bisa ditiru! 

1. 15 menit sebelum bersiap-siap ke kantor
Melakukan hubungan seks di pagi hari memang terdengar aneh dan tidak biasa dilakukan sebagian pasangan. Tetapi bagi mereka yang menyukai kehidupan seks penuh variasi dan tantangan, seks di pagi hari dapat memberikan keunikan tersendiri. Umumnya, gairah di pagi hari muncul didasari keadaan tubuh yang bugar setelah beristirahat malam hari.

Namun, karena seks pagi hari memiliki keterbatasan waktu, Anda berdua bisa mencoba sensasi kilat quickie seks. Ketika Anda mulai merasa bergairah, godalah pasangan dengan mengatakan bahwa dia sangat menggairahkan. Jelaskan betapa Anda membutuhkan kebersamaan dengannya walau hanya dalam beberapa menit. Jangan malu-malu. Dijamin, rasa terkejut suami bisa membuatnya makin bergairah.

Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing. Jika Anda belum mengetahui titik-tik sensitif pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan mengekplorasi tubuhnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama. Jika Anda merasa pasangan tidak melakukan apa yang diinginkan, sebaiknya, jangan diam saja. Bisa-bisa, Anda kehilangan momen tersebut. Tuntun tangan si dia untuk menjelajahi titik-titik sensual di tubuh Anda.

2. 15 menit saat anak tidur siang
Kondisi ini biasa terjadi di akhir pekan. Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk bermesraan dengan suami. Triknya, setelah Anda berdua sepakat untuk melakukan seks kilat, biarkan pikiran Anda melayang utuk beberapa saat. Ketika menuju lokasi, bayangkan momen-momen saat melakukannya. Doronglah pasangan untuk melakukan hal yang sama. Sesampainya di tempat, kata siap tidak pernah jadi masalah. Lakukan saja, mood akan datang dengan sendirinya.

Karena waktu yang sempit, maka kreativitas bisa menjadi salah satu tuntutan. Misalnya dengan mengenakan wewangian favorit masing-masing, karena konon penciuman dapat mempercepat seseorang yang tengah bercinta cepat mencapai kepuasan. Atau, membuka beberapa kancing atas baju Anda, atau menekuk satu kaki, agar Anda terlihat makin seksi, dan pasangan akan makin bergairah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home