Tuesday, March 8, 2011

KIsah Percintaan Aktor Hyun Bin dan Aktris Song Hye Kyo

















Tugas negara yang harus diembannya membawa konsekuensi bagi percintaan aktor Hyun Bin dan aktris Song Hye-kyo.

Hari ini waktu Korea, pihak agensi Hyun Bin,   dan Song Hye-kyo,   mengumumkan perpisahan itu. Pasangan itu dikabarkan putus Januari lalu. “Kami ingin memberitahukan bahwa mereka memutuskan berpisah awal tahun ini,”demikian ditulis dalam rilis itu.

Hyun Bin, kembali mendapat perhatian setelah penampilan apiknya di serial drama Secret Garden. Aktor tampan ini mulai dikenal  sejak bermain di serial Korea terlaris sepanjang masa, My Name is Kim Sam-soon bersama aktris Kim Sun-ah. Adapun Song Hye-kyo, mulai menarik perhatian berkat aktingnya yang menggemaskan di serial Full House bersama selebritas multitalenta Rain. Song juga disebut sebagai salah satu dari 100 artis tercantik di seluruh dunia.

Hyun Bin dan Song bertemu saat keduanya membintangi serial The World They Live in pada 2008. Enam bulan setelah proses produksi berakhir, mereka sepakat berkencan.

Dalam rilis itu disebutkan, kesibukan mereka syuting, padatnya jadwal jumpa fans, dan mengikuti festival film di luar negeri berpengaruh dalam meredupnya rasa cinta mereka. Plus, tekanan publik bahwa mereka putus memegang andil besar keputusan perpisahan itu. Keduanya sepakat tidak mengumumkan perpisahan itu secara resmi di awal lantaran tak menginginkan perhatian publik. Apalagi Hyun Bin tak ingin masalah pribadi itu disampaikan di depan publik sebelum ia masuk wamil. “Itulah alasan kami menunda pengumuman ini pada hari ini,”tulis surat rilis tersebut.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home