Sunday, January 23, 2011

10 Gaya Rambut Trend Bagi Seorang Justin Bieber

Rambut selalu mendukung bagi para artis untuk memperlengkap penampilannya agar lebih menarik dan menjadi sorotan banyak mata yang memandang. Nah untuk postingan saya hari ini bagaimana menurut anda jika seorang Justin Bieber merubah gaya rambutnya. Inilah 10 gaya rambut sebagai masukan untuk seorang Justin Bieber.
  Potongan rambut ala Michael Buble dengan jambul pendek ini sepertinya cocok kalau Bieber ingin image lebih dewasa. Cuma, jangan sampai Bieber jadi menyanyikan lagu Sinatra dengan rambut ini!
 
 Walau sebenarnya model rambut ini dikenakan seorang wanita, Ellen DeGeneres, siap bilang tak pantas untuk Bieber?
 

 Model rambut ikal panjang ala Josh Groban ini tampak serasi dengan alis coklat tebal Bieber. Hanya saja, bakal butuh lebih repot keramas di tengah-tengah jadwal tur yang padat!
 
 Entah Bieber nonton Jersey Shore atau tidak, tapi model rambut Pauly ini bakal cocok kalau Bieber ingin image yang lebih nakal! 

 Rambut mohawk menjulang khas Jared Leto ini bakal membuat Bieber punya image sama garangnya dengan sang rocker!
 
 Rambut gondrong dan topi koboi Bret Michael? Ketuaan ya?

 Mungkin harus berpotongan rambut khas Jacko ini ya agar Bieber sesukses The King of Pop

 Well, gaya emo-glam Adam Lambert ini sepertinya terlalu 'berlebih' buat Bieber deh

 Model plontos seperti Chris Daughtry ini memang yang paling pas kalau Bieber ingin ringkas, irit, hemat dan tak repot saat tur

 Sesuai dengan keinginan Bieber untuk jadi seperti Timberlake, sepertinya potongan rambut hampir-gundul Timberlake kala akan merilis album solonya ini pantas dipertimbangkan.

Ok dech klo begitu....dengan melihat ke 10 foto model rambut diatas yang manakah menurut anda pantas untuk seorang Justin Bieber.....? Bingung Khan habis semuanya cocok and cool seh....hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home