Saturday, January 22, 2011

Benarkah Ari Lasso Bakal Kembali ke Dewa 19 ?

Teka-teki siapa pengganti Once sebagai vokalis Dewa 19 masih belum diketahui secara pasti. Banyak kabar yang beredar jika Ahmad Dhani yang juga pentolan Dewa 19 akan kembali menarik mantan vokalisnya terdahulu, Ari Lasso sebagai vokalis. Benarkah?

"Tanyakan ke Mas Dhani kalau itu. Sejauh ini saya belum menerima kabar tersebut. Memang ada rencana mau pakai Ari Lasso. Tapi itu dia semuanya tergantung Dhani," ujar Yuke saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip band Pinocchio di Jl Margasatwa 45, Ragunan.

Jika memang benar Ari Lasso bakal kembali ke Dewa 19, Yuke mengaku sangat setuju. Apalagi, sosok Ari Lasso dinilainya sebagai legenda.

sumber: kapanlagi

"Saya setuju karena dia kan rock and roll banget. Kalau dia mau balik lagi ya nggak apa-apa. Tapi semuanya tergantung yang punya hajat (Dhani). Kita juga nggak bisa menentukan karena memang yang menentukan Mas Dhani," ujar Yuke. Harapan untuk vokalis nanti? "Saya hanya bisa menggantungkan ke Dhani, karena dia yang punya alurnya. Biasanya kalau Dhani bikin musik nggak pernah jelek,"

Bagaimana Yuke menanggapi kabar Dewa 19 yang sempat dikabarkan bubar? "Namanya juga gosip. Biarkan saja. Dari dulu kan memang dikabarkan bubar. Yang pasti, saya tegaskan kalau Dewa nggak bubar, hanya vakum," pungkasnya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home