Friday, January 21, 2011

Seks Rutin Dengan Pasangan Yang Tetap Membuat Anda Panjang Umur

Ternyata seks rutin dengan pasangan yang tetap membuat seseorang panjang umur. Ini yang diungkapkan penelitian dari Italian Society of Sexual Medicine. Dengan melakukan survei terhadap 4 ribu pria, pihak peneliti menemukan bahwa "kehidupan seks yang aktif dan rutin dengan pasangan tetap, dapat mengurangi resiko sakit jantung dan memperpanjang umur seorang pria".

Foto Ilustrasi

Namun pemimpin penelitian Dr Emmanuele Jannini menegaskan, "kunci utamanya adalah para suami ini harus setia dengan pasangannya".

Dr Emmanuele percaya hal ini mungkin terjadi dikarenakan efek dari naiknya kadar testosteron dalam tubuh pria saat beraksi. Dan, ekstra hormon yang ada digunakan tubuh untuk membantu proses pembakaran kelebihan gula dalam darah yang biasanya memicu timbulnya sakit jantung. Selain itu, testosteron juga bisa meningkatkan sistem metabolisme dan meminimkan depresi.

Berbeda dengan pria selingkuh yang didapati Dr Emmanuele memiliki kesehatan jantung lemah, dan hal itu umumnya disebabkan oleh meningkatnya kadar stres akibat tekanan selingkuh yang biasa dilakukan sembunyi-sembunyi.

Jadi. saat suami mempertanyakan mengapa ia harus setia, maka katakan saja dengan lembut, "agar kamu panjang umur sayang..."

sumber: kapanlagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home