Sunday, January 16, 2011

Dibalik Kama Sutra Virus Siap Mengintai Setiap Saat

Setelah sebelumnya dihebohkan dengan virus yang berkedok video panas Lindsay Lohan, kini para pengguna internet dihantui dengan virus baru di balik pesona Kama Sutra. Seperti dilansir Zee News, Ahad (16/1), para pengguna internet kini diiming-imingi dengan presentasi yang berisi posisi-posisi hubungan seksual yang ada di Kama Sutra dalam format powerpoint.
Gambar Ilustrasi

Namun, ketika pengguna membuka presentasi tersebut, virus trojan akan segera menyelusup ke dalam sistem komputer dan memungkinkan pencipta virus tersebut memiliki akses penuh ke dalam komputer. Akses itu juga memungkinkan sang pencipta virus untuk mencuri data-data pribadi maupun memata-matai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna komputer yeng telah terinfeksi tersebut.

Perusahaan Kemanan Komputet Sophos juga telah mengeluarkan peringatan bagi para pengguna internet untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan mouse mereka. Lewat situs resminya, Juru bicara Sophor Graham Cluley, mengatakan, "Hati-hati dalam menggunakan mouse Anda. Karena virus Kama Sutra mengintai. Ketika Anda mengklik file yang menjanjikan presentasi posisi Kama Sutra, maka virus Troj/Bckdr-RFM akan memungkinkan hacker memperoleh akses ke dalam komputer Anda."

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home