Saturday, January 15, 2011

Jubah Klasik dan Seksi Untuk Permainan di Atas Ranjang Anda

Bukan jubah mandi yang akan dibahas kali ini, tapi jubah tidur. Jubah ada yang panjangnya sampai semata kaki, tepat di bawah celana dalam, serta ada yang sedikit di atas lutut. Bahan yang dipakai juga bermacam-macam dari sutra sampai katun pun ada.
Ingin tahu jubah apa yang bisa membuat Anda nyaman sekaligus terlihat seksi? Mari simak ulasan berikut...

Jubah klasik
Model ini biasanya berbahan lembut dengan lengan panjang. Jubah ini cocok untuk menyembunyikan piyama seksi Anda. Dan, "Surprise!", pasangan Anda pasti terpana.

Jubah model kimono
Jubah yang satu ini biasanya sepanjang lutut atau tepat di atas lutut dengan lengan panjang yang longgar. Jubah ini ada karena terinspirasi dari baju tradisional Jepang, kimono.

Pemilihan jubah tergantung dari tujuan Anda. Jika Anda ingin terlihat seksi, pilihlah jubah berenda atau berbahan transparan. Jadi, jubah berenda pada bagian punggung sangatlah cocok dengan keinginan Anda. Jubah sutra dan satin terlihat sangat mewah apalagi jika diberi pinggiran renda. Dan, jika Anda mengutamakan kenyamanan, jubah berbahan katunlah solusinya. karena bisa lebih menyerap keringat.

Perhatikan pula tinggi badan Anda. Jika Anda tinggi, jubah apapun akan pantas dipakai. Tapi, jika Anda tidak terlalu tinggi, maka sebaiknya pilihlah jubah satin atau satin panjang berwarna gelap.

Jubah juga bisa dikombinasikan dengan stocking dan sabuk yang modis. Selain itu, memakai sepatu pumps juga akan membuat penampilan Anda lebih mempesona.

sumber: kapanlagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home