Saturday, January 15, 2011

Ketegangan Disertai Keringat Dingin Dialami Irwansyah Disaat Pengucapan Ijab Kabul

Aktor ganteng Irwansyah, akhirnya resmi menikahi kekasihnya Zaskia Sungkar. Pilihannya untuk menikah muda memang terbilang berani. Tak ayal, ketika mengucapkan ijab kabul, Irwansyah sempat mengalami ketegangan sampai mengeluarkan keringat dingin.

"Alhamdulilah semua bisa berjalan lancar. Padahal, tadi lebih tegang, berasa dingin gitu badannya sampai keringatan," ujar Irwansyah saat menggelar jumpa pers di Masjid Albina, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1).

Lalu bagaimana dengan Zaskia? "Deg-degan juga. Karena menurut islamkan begitu, jadi ya kita ikutin, aku tadi di dalam deg-degan sih karena sakral banget, belum mulai aja sudah nangis terus di dalam," urai Zaskia.

Namun begitu, keduanya pun mengucapkan syukur karena acaranya berjalan dengan lancar. Kini keduanya juga sudah resmi berstatus suami istri. "Tadi tegang memang karena takut salah ngomong ya sedikit tegang.

Tapi syukurlah bisa berjalan dengan lancar," kata Irwansyah. Sebelum melakukan akad nikah, keduanya memang direncanakan untuk dipingit alias tidak diperbolehkan ketemu. Namun, karena ada pengajian di rumah Zaskia, proses pingitan pun gagal dilakukan.

"Ya karena kemarin ada pengajian, tadinya nggak diniatin ketemu, tadi mau dipinggit tapi ternyata gagal," cerita Zaskia sembari tertawa.

sumber: kapanlagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home