Friday, January 14, 2011

Perbedaan Kostum Spiderman Yang Pertama dengan Yang Terbaru

Tercatat, sudah hampir empat tahun para pecinta superhero manusia laba-laba menunggu penampilan selanjutnya. Dan akhirnya, sang SPIDERMAN kembali beraksi, namun dengan aktor Andrew Garfield yang memerankan sang superhero populer ini!

Dan untuk memenuhi rasa ingin tahu para penggemarnya, baru-baru ini Colombia Pictures meluncurkan foto pertama sang aktor asal Inggris dalam kostum merah dan biru khas SPIDERMAN, dengan beberapa perubahan yang tampak jelas.

Andrew Garfield sebagai Spiderman
 

Tobey Maguire sebagai Spiderman

Kostum yang dikenakan Andrew ini tampak lebih 'hi-tech' daripada yang dikenakan Tobey Maguire dalam ketiga film superhero ini sebelumnya, termasuk yang terakhir di tahun 2007.

Andrew, bersama Emma Stone, yang akan memerankan kekasih SPIDERMAN, Gwen Stacey, dikabarkan sedang bekerja keras untuk mendalami peran baru ini, termasuk merasakan 'kekuatan' sang superhero.
"Aku ingin merasa lebih kuat dan lebih fleksibel dari sebelumnya. Aku ingin merasa kuat, bukan hanya sebongkah daging, harus tampak di tubuhnya. Hal ini mempengaruhi psikismu dan mempengaruhi caramu bergerak," ujar Andrew.

Lantas, bagaimana dengan image Tobey Maguire yang sudah melekat kuat dalam sosok SPIDERMAN? "Aku melihatnya sebagai sebuah tantangan besar untuk membuatnya otentik. Untuk membuat karakternya benar-benar hidup dan bernapas dengan cara yang baru. Para pemirsanya sudah memiliki hubungan dengan inkarnasi karakternya. Aku juga demikian," janji Andrew mengenai perannya ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home