Friday, January 14, 2011

Madrid Haus Akan Gelar

Real Madrid bangkit dari kecolongan satu gol sampai akhirnya berbalik mengalahkan saingan sekotanya Atletico Madrid 3-1 di Santiago Bernabeu, Jumat. Kemenangan dramatis pada leg pertama perempatfinal Piala Raja Spanyol itu menurut bek El Real Sergio Ramos, menunjukkan timnya memang mulai haus gelar juara.
   
"Saya melihat Real Madrid mulai haus gelar, tapi kami tidak boleh terlalu percaya diri. Kami sangat yakin akan  bisa melangkah ke semifinal," tegas Ramos.
   
Melalui situs resmi Madrid, mantan bek Sevilla itu juga mengaku senang bisa mencetak gol bagi Los Blancos.     "Sudah cukup lama sejak saya mencetak gol terakhir dan saya ingin mempersembahkan gol ini kepada nenek saya. Saya sangat senang setelah melewati duel ketat malam ini," tambah Ramos.
       
Atletico memimpin lebih dahulu ketika laga baru berlangsung tujuh menit. Striker asal Uruguay Diego Forlan menjadi target gol dengan memanfaatkan gebrakan tandemnya Sergio Aguero yang tidak dapat diamankan kiper Iker Casillas. 
       
Sergio Ramos membalasnya setelah dengan jitu memanfaatkan tendangan pojok Angel Di Maria menit 14. Gol Cristiano Ronaldo menit 61 dan aksi Mesut Oezil jelang bubaran, membalikkan kedudukan sekaligus memberi nafas Los Blancos menatap leg kedua pekan depan di markas Atletico, Vicente Calderon.
   
“Kami bermain lebih baik di babak pertama dibanding babak kedua. Kami tahu kami membuat beberapa perubahan untuk mendapatkan kemenangan,” jelas entrenador Madrid Jose Mourinho.
   
Kiper Los Rojiblancos, David De Gea, tampil mengesankan dengan beberapa kali menjinakkan serangan para pemain tuan rumah. Terutama ketika dia menggagalkan tendangan terukur bek Real asal Portugal, Ricardo Carvalho.
   
“Saya senang kami menang 3-1, tapi jika kami berusaha lebih keras bakal bisa mencetak gol lebih banyak,” tutur Mourinho.
         
Hasil lain:
Almeria vs Deportivo     1-0, Villarreal vs Sevilla 3-3, Barcelona vs Betis 5-0

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home