Saturday, January 15, 2011

Mahar Rp.15.001.011 Diserahkan Irwansyah Sesuai Hari Pernikahannya

Sabtu, 15 Januari akan menjadi hari bahagia dan terindah untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang akan melangsungkan akad nikahnya di Masjid Al Bina. Terlihat tenda 5x15 meter membentang di depan pintu depan Masjid Al-Bina. Serta sekitar 8 panitia berbaju batik berjaga di depan tenda yang didominasi warna pink dan putih.

Menurut jadwal yang rancang oleh panitia, akad nikah dijadwalkan pukul 10.30 di lantai 2 masjid Al Bina, sampai saat ini pasangan Saskia dan Irwansyah belum nampak, hanya beberapa kerabat dan saudara yang mulai berdatangan.

Dr. H. Asrof Syahroni selaku penghulu kedua mempelai ketika ditanyai perihal persiapan dan berapa mahar yang akan diberikan Irwansyah yang nominalnya disesuaikan dengan hari pernikahan dijelaskannya kepada para wartawan.

"Irwansyah serahkan mahar Rp15.001.011. Maharnya disesuaikan dengan tanggal, bulan dan tahun pernikahan mereka serta seperangkat alat shalat" terangnya saat dijumpai di Masjid Al Bina, Jakarta Sabtu (15/1).

Dalam resepsi akad nikah ini dipastikan sekitar 500 undangan untuk menghadiri acara ini, terlihat sekitar 5 karangan bunga ucapan selamat, di antaranya ucapan selamat dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

sumber: kapanlagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home