Sunday, January 23, 2011

Julia Perez Ungkap Prihal Tiga Kebohongan Yang Dilontarkan DP

Mendengar statement yang dilontarkan Dewi Perssik bahwa ada tiga kebohongan yang dilakukan oleh Julia Perez alias Jupe, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu meradang. Dan secara khusus melalui ponselnya ia melakukan klarifikasi kepada tim KapanLagi.com™.

Kebohongan pertama yang dilakukan oleh DP adalah soal tuduhan yang menyebut bahwa Jupe telah mengatakan bahwa mantan istri Aldi Taher itu telah mangkir dari panggilan pihak kepolisian.

"Saya dapat informasi kalau alamat yang diberikan oleh Polsek Matraman ke Polda salah, makanya ada kesalahan pengiriman alamat. Jadi aku bicara berdasarkan laporan dari polsek dan polsek juga mengakui adanya kesalahan alamat. Soal mangkir pun aku bicara soal kesalahan alamat dan aku bilang sekali bukan berkali-kali," kata Jupe.

Lalu kebohongan yang kedua adalah soal DP mangkir syuting.
“Mangkir dari syuting yang bilang Shankar dan Helfi (sutradara). Dia bilang ratusan juta terbengkalai, habis ratusan juga, aku kecewa menanti kehadiran dia saat tidak hadir di syuting perdana. Ini fakta dan tidak mengada-ada kalau dia tidak datang atau mangkir syuting," lanjutnya.
Dan yang ketiga adalah kebohongan soal perdamaian.

"Dewi bilang secara pribadi sudah damai dan soal hukum biarlah berjalan secara hukum dan diurus pengacara masing masing, Nah, menurut sepengetahuan saya yang namanya islah adalah damai dan sah juga secara hukum. Soal pengacara, Dewi bilang bahwa pengacaranya tidak boleh ketemu dengan pengacaraku dan itu disaksikan oleh para wartawan, Habib, Shankar, dll."

"Jadi waktu itu Dewi yang melarang ketemu kedua pengacara dan katanya Dewi sudah mencabut laporannya, itu harusnya sudah selesai. Eh, tiba-tiba aku dipanggil sebagai tersangka. Setelah aku tanya ke Polsek ternyata Dewi tidak pernah mencabut laporannya. Nah, dari semua itu siapa yang bohong? Aku bicara berdasarkan bukti," tandasnya.

sumber: kapanlagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home