Wednesday, January 19, 2011

Manfaat Dasyat Orgasme Bagi Wanita

Orgasme bukan hanya sekedar sensasi kepuasan saat bercinta. Ternyata orgasme juga memiliki manfaat dahsyat. Lagipula daripada minum obat, bukankah orgasme terasa jauh lebih nikmat?
Foto Ilustrasi

Lancarnya sirkulasi haid
Selama ini Anda rajin berkunjung ke gym, melakukan serangkaian olah tubuh demi haid yang lancar dan teratur. Dokter pun pasti menyarankan Anda meluangkan waktu untuk melaksanakan aksi ini. Tapi bagaimana jika Anda sendiri sudah disibukkan dengan jadwal yang begitu padat? Sulit rasanya untuk bisa meluangkan waktu pergi ke gym, meski jaraknya sangat dekat dari kantor.

Nah, menurut penelitian, wanita yang rutin mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangannya (paling tidak tiga kali seminggu), memiliki haid yang lebih lancar dibanding dengan yang jarang melakukannya. Hmmm, bagi fun fearless female seperti Anda, tentu tak ada istilah malas untuk melakukannya, kan?

Bikin awet muda
Anda pasti tak pernah lupa menggunakan night cream. Wajar saja sih, mengingat setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang senantiasa fresh, tanpa gangguan keriput. Selain krim antiaging yang selama ini kerap setia menjadi sahabat Anda, ada cara lain yang juga bisa membantu bikin awet muda, lho. Rangkaian sesi panas bersama pasangan yang penuh gairah! Ya, aksi bercinta mampu meningkatkan hormon estrogen yang berfungsi untuk buat kulit terlihat lebih halus, mengurangi keriput pada kulit, sekaligus membuat rambut jadi lebih berkilau. So, jangan lupa isi malam Anda dengan aksi yang memacu aliran hormon ini ya!

Tingkatkan imunitas tubuh  
Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menjelaskan bahwa melakukan aktivitas seksual setidaknya dua kali setiap minggu mampu memproduksi immunoglobulin A (IgA), yang bantu melindungi tubuh dari infeksi virus dan bakteri. Untuk membuktikannya, para ahli membagi mereka menjadi dua kelompok. Hasilnya, pasangan yang melakukan aktivitas seksual secara rutin dua kali dalam seminggu mengantongi hampir 30% IgA lebih tinggi dibanding yang tidak. Nah ladies, Anda mau masuk pada kelompok yang mana?

Hilangkan stres
Setumpuk pekerjaan kantor bisa mengalihkan pikiran Anda ke semua hal yang menyebalkan. Belum lagi jika Anda berada dalam tekanan deadline. Tapi jangan lantas ini jadi halangan untuk aktivitas seks dengan pasangan. Relaks saja, darling. Coba untuk bercinta secara rutin dalam seminggu. Menurut penelitian Psychology Journal, wanita yang berhubungan seks dalam 24 jam terakhir biasanya memiliki "manajemen stres" yang lebih baik. So, ini bisa jadi hal pertama yang Anda lakukan ketika penat melanda. Lagipula siapa sih yang bisa menolak semua kenikmatan dari aksi panas bersama si dia?

Bentuk tubuh ideal
Diet dengan berbagai cara sudah dilakukan, namun mengapa tubuh idaman tak kunjung datang ya? Jangan sedih! Pasalnya, melakukan aktivitas seksual selama 30 menit itu sama saja dengan membakar sebanyak 150 kalori. Artinya, kegiatan ini membantu Anda untuk mengurangi berat badan. Walau pada umumnya berat badan kian meningkat seiring dengan pertambahan usia, tapi kalau Anda bisa menjaganya, Anda akan tampil lebih mempesona kan?

Psst, selain itu, seks merupakan salah satu olahraga yang bisa mengencangkan kulit. Sambil melakukannya, Anda mampu memompa oksigen ke seluruh tubuh hingga ciptakan sel-sel baru. Tampil fresh setiap saat? All you need is an orgasm!

Manfaat lainnya
Menurut penelitian di Queen University, seks menjaga jantung tetap sehat dan mengurangi resiko terserang penyakit jantung. Mampu tingkatkan jumlah dan kualitas sperma pasangan. Hormon endorphin yang meningkat sesaat sebelum mencapai klimaks mampu bantu mengurangi rasa nyeri. Aksi panas mampu mengurangi kemungkinan terserang kanker payudara berkat meningkatnya hormon oksitosin dan steroid alami tubuh bernama DEHA.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home