Thursday, February 24, 2011

Trik Foreplay Yang Pria Benci dan Sukai

Ibarat sebuah pepatah, “Banyak jalan menuju Roma” begitu juga dengan kepuasan di atas ranjang. Banyak trik dan cara menuju “tempat bahagia” berdua, salah satunya mungkin sudah pernah Anda ketahui dan praktikan saat foreplay di atas ranjang.

Foto Ilustrasi

Berikut ini trik foreplay yang pria benci dan sukai, seperti yang dilansir Cosmopolitan.

Cukup 1 kali saja…

Lelehan cokelat
“Mungkin terdengar nikmat saat teori, tapi saya benci ketika lelehan cokelat tadi mengotori sprei kamar kami dengan noda yang tidak mudah hilang.” Jeff (21).

Lilin beraroma
“Lilin beraroma vanilla hanya mengingatkan saya pada rumah nenek!” Casey (19).

High heels
“Awalnya dia terlihat seksi dan sangat menggiurkan dengan high heels itu. Tapi lama-lamaan ujung heels yang runcing ternyata menyakitkan saat tak sengaja terkena kulit.” Wes (30).

Losion tubuh
“Memang tercium wangi, tapi begitu saya mulai menjilati tubuh dia rasanya sangat pahit di lidah.”  Thomas (22).

Sekali lagi, please…

Polaroid
“Suatu hari istri meminta saya memotret dia saat sedang melakukan posisi woman on top. Foto itu menjadi kenangan sepanjang masa.” Marcus (26).

Wig

“Di hari anniversary kami, sebelum beranjak ke ranjang istri mengenakan wig dan memperlihatkan kepribadian yang sangat berbeda. Dia terlihat sangat hot dengan wig itu.” Jared (22).

Stocking

“Satu kali istri menyuruh saya mengikat tangan dia menggunakan stocking dan kemudian memuaskan hasratnya, itu merupakan pemaksaan yang saya lakukan tanpa keluhan sama sekali.” Hamid (27).

Lipstik
“Dia terbiasa menuliskan kata-kata nakal di seluruh bagian tubuh saya menggunakan lipstik. Aksi ini diakhiri dengan kecupan bibir dia di bagian tubuh saya tadi.” Doug (20).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home