Tuesday, March 8, 2011

Apakah Tanggal 20 Maret Menjadi Pernikahan KD-Raul?




















Meski rencana pernikahan dengan Raul Lemos sudah ramai dibicarakan, Krisdayanti tetap merahasiakan tanggal dan tempat pernikahannya.

Kabar yang beredar menyebutkan  KD telah menetapkan tanggal pernikahannya. Ia akan menikahi Raul pada 20 Maret mendatang. Benarkah?

"Untuk tanggal masih tentatif. Kami akan rapat dengan pihak KD-Raul," kata Ali Usman, perwakilan Hotel Grand Sahid Jaya tempat resepsi yang dipilih pasangan beda negara ini.

Tak hanya itu, KD juga sudah memesan tempat untuk menggelar akad nikahnya. KD kabarnya akan melangsungkan akad nikahnya di Mesjid Sahid Nurul Iman di Grand Hotel Sahid Jaya. Pihak mesjid tidak membantah maupun mengiyakan ketika dimintai konfirmasi apakah KD telah memesan tempat tersebut.

"Kalau masalah ini saya no comment sajalah. Saya belum bisa menjelaskan karena semua masih ditutupi," ungkap pengurus Mesjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Jaya, Amiruddin Abul Mami.

Untuk pernikahan keduanya ini, KD memang lebih tertutup. Tetapi, mantan istri Anang Hermansyah tersebut sudah mempersiapkan segalanya mulai dari gaun pengantin sampai dengan souvenir pernikahan.

Khusus untuk gaun pernikahan, pelantun 'Rembulan' ini mempercayakan perancang Anne Avantie yang membuat kebaya untuk akad nikahnya. Sedangkan gaun resepsinya, KD akan mengenakan busana rancangan perancang ternama, Vera Wang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home