Wednesday, March 2, 2011

Hotnya Lokasi Dapur

Dapur bisa menjadi pilihan lokasi bercinta Anda.  Apalagi jika Anda membutuhkan tempat bercinta yang panas.  Anda bisa mengejutkan pasangan dengan menjadi wanita 'nakal' yang tidak hanya bisa memuaskannya dengan sepiring masakan.
Foto Ilustrasi

Tertarik untuk mempraktikkannya, simak dulu tips ringan berikut ini dan dapur Anda siap menjadi lokasi yang panas.

Bersihkan dan amankan dapur
Tentu saja Anda harus mengamankan dapur Anda terlebih dahulu, jangan sampai pantat Anda tertusuk ujung garpu yang jatuh ke lantai atau lebih parahnya lagi tergores pisau. Amankan peralatan yang sekiranya akan merusak kegiatan bercinta Anda. Pisau, garpu, dan teman-temannya harus diasingkan sementara.

Jangan lupa untuk membersihkan dapur Anda. Tentunya Anda tidak ingin pasangan Anda turn off melihat tumpukan piring kotor di wastafel saat dia membopong tubuh Anda dan ingin 'bermain' di sana. Bersihkan juga lantai dapur Anda, siapa yang mau berbaring di atas lantai yang penuh dengan debu dan bekas cipratan saus spaghetti sehari yang lalu, euw...

Ganti celemek dengan lingerie
Lempar celemek Anda, untuk urusan memanaskan dapur yang satu ini, Anda perlu lingerie transparan dengan warna yang panas, merah cabai misalnya. Kejutkan dia dengan memanggilnya dengan mesra, berpura-pura saja Anda kesulitan membuka kaleng sarden dan minta bantuannya. Posisikan diri Anda dalam keadaan nakal dan menggoda, duduklah di atas meja dapur sambil memainkan rambut atau memutar spatula kayu. Saat tiba di dapur, lihatlah! Dia tidak akan tahan untuk menikmati tubuh Anda sebagai 'hidangan utama'.

Di lantai atau meja?
Anda bisa melakukan ritual memanaskan dapur di mana saja. Anda bisa memanfaatkan lantai, meja dapur, meja makan hingga wastafel (oh yeah, wastafel, honey). Tetapi ingat untuk memperhitungkan apakah wastafel dan meja makan di dapur cukup kuat untuk menopang tubuh Anda dan pasangan. Sama sekali tidak lucu jika kaki meja makan Anda patah di tengah-tengah permainan.

Manfaatkan bahan makanan
Ini keuntungan bila Anda memanfaatkan dapur. Ada banyak bahan makanan yang bisa Anda mainkan untuk sedikit bersenang-senang. Sebelum masuk pada menu utama, tidak ada salahnya Anda menggigit ujung buah anggur lalu minta dia menggigit bagian lain dari anggur yang ada di bibir Anda. Suapi dia dengan cara itu sambil pelan-pelan melepas pakaiannya.

Buat dia terkesan dengan mengoleskan (bahan makanan yang aman) selai blueberry kesukaannya pada kedua payudara Anda. Uh oh... perpaduan dua hidangan pembuka yang lezat itu bisa membuat dia tidak akan tahan untuk menolak dan menghabiskannya.

Ingin hidangan yang lebih menggoda? Minta dia untuk mengoleskan sendiri madu pada bagian tubuh Anda sesuai keinginannya. Madu alami adalah bahan makanan yang aman dan bagus untuk menjaga kekenyalan kulit Anda, meskipun... yeah, dia akan menjilatinya beberapa detik kemudian. Setelah itu... Anda bisa menciptakan menu utama sesuai selera.

Membuat dapur Anda semakin panas tanpa menyalakan kompor tidak terlalu sulit bukan?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home