Thursday, January 20, 2011

Dewi Persik Tak Perlu Cari-Cari Kesalahan Himbau Jupe

Makin memanasnya perseteruan yang terjadi antara dua artis 'sensasional', Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP), menurut Jupe telah keluar dari 'rel'. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu menghimbau agar DP tak perlu mencari-cari kesalahannya dan fokus pada kasus mereka.

"Dewi gak usah mencari-cari kesalahan, lebih baik kita fokus pada kasus penganiayaan. Yang katanya Dewi telah bersaksi pada media juga bahwa aku menjatuhkan dia dan saat di bawah kata Dewi aku menonjok perutnya serta mencakar, aku dituduh menganiaya Dewi," kata Jupe saat dimintai konfirmasi via telepon, Rabu (19/1).

Kemarin saat di preskon Jupe memberikan bukti behind the scene yang merekam adegan tersebut dan menurut Jupe di situ terbukti ketika ia menjatuhkan DP.
"Aku tidak menonjok ataupun mencakar, di sini aku malah lagi ketawa-tawa karena adegannya lucu-lucuan. Di BTS itu malah Dewi terbukti mencakar payudara saya, tapi buat saya tidak masalah karena ada dalam skenario dan saya anggap kecelakaan kerja, fair dan jika dia berdiri, dia menendang saya, itu di luar skenario sampai dia menjambak saya di lorong sampai saya terjatuh dan berusaha melepaskan. Dia menganiaya saya dengan menggigit dan menendang serta main cakar dan di situ langsung di-cut sama sutradara. Kenapa dia yang menganiaya saya malah mencari cari kesalahan saya?" ujar Jupe.

Jupe menyayangkan kenapa pihak penyidik menjadikannya sebagai tersangka, padahal saksi netral belum dipanggil dan juga belum memberikan kesaksian kenapa dirinya dijadikan tersangka.

"Apalagi ini pasal yang disangkakan adalah penganiayaan berat. Menurut sepengetahuanku penganiayaan berat itu korban tidak melawan dan sampai menginap di rumah sakit dengan cidera berat, sedangkan ini kecelakaan ringan dalam kerja dan tak terbukti juga. Sedang video yang diberi Dewi ke penyidik Polsek Matraman tidak lengkap," tandas Jupe.

sumber: kapanlagi

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home