Monday, January 17, 2011

Pria Jombang Nekat Bunuh Diri Lantaran Depresi Gagal Masuk TNI

Depresi lantaran berulangkali gagal lolos test penerimaan prajurit TNI, membuat seorang pemuda di Jombang, Jawa Timur gelap mata. Korban nekad bunuh diri dengan jalan menceburkan diri di tengah derasnya arus sungai Brantas. Korban ditemukan warga dalam kondisi tewas mengambang disungai.
Gambar Ilustrasi

Lokasi penemuan jasad korban ini berada di Sungai Brantas, tepatnya di Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Jombang, pada Senin (17/1). Jasad pemuda berusia 24 tahun tersebut bernama Rahmad Panggi, warga desa setempat.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi mayat korban. Petugas menemukan sebuah dompet berisi identitas korban. Dengan dibantu sejumlah warga, korban langsung di evakuasi dari sungai.

Menurut Mashudi, saksi mata dilokasi mengatakan sebelumnya korban dikenal warga sedang menderita deperesi berat setelah berulang kali gagal lolos saat mengikuti test penerimaan prajurit TNI. “Mungkin lantaran depresi berat, korban nekad melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri di sungai,” katanya.

Sementara itu, dari hasil penyelidiakn sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, dari pemeriksaan sejumlah saksi di duga kuat korban depresi dan nekad melakukan aksi bunuh diri. “Setelah memeriksa sejumlah saksi, diduga korban tewas karena depresi gagal menjadi anggota TNI,” terang AKP Yogas, Kasubag Humas Polres Jombang saat dikonfirmasi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home