Thursday, March 3, 2011

Cemburu, Fans Bieber Hajar Gomez

Menjadi kekasih Justin Bieber malah membawa sengsara bagi Selena Gomez. Pasalnya, fans fanatik penyanyi remaja itu tampak tidak segan-segan untuk mencelakainya.

Sebelumnya, Gomez pernah menerima ancaman online dari fans Bieber. Kini, rumor yang beredar di Twitter pada Rabu (2/3), menyatakan penyanyi berusia 18 tahun itu dipukul salah seorang penggemar idola pop tersebut.

Kabar tersebut beredar setelah bintang Disney itu tertangkap lensa kamera sedang menutupi mukanya, dengan bibir yang terlihat bengkak. Hal itu segera menjadi trending topic di Twitter dengan nama #sorryjustin. Tak lama kemudian, desas-desus bahwa Gomez dihajar oleh seorang fans Bieber yang cemburu segera beredar.

Insiden ini diduga terjadi selama paparazzi mengerubuti pasangan tersebut di luar restoran Maggiano's di Los Angeles, di mana Gomez menemani Bieber makan malam untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Tapi, juru bicara Gomez menyangkal klaim tersebut dan mengatakan rumor itu sama sekali tidak benar, seperti dikutip situs people.com.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home