Saturday, March 5, 2011

2 Teknik French Kiss Panaskan Gairah Pasangan Anda

Apa salah satu yang membuat birahi wanita terangsang? Jawabannya adalah ciuman. Karenanya, ciptakan ciuman panas untuknya saat bibir Anda  menguasai mulut dan lidahnya. French kiss merupakan teknik ciuman yang mampu merangsang gairah bukan hanya untuk Anda tapi juga pasangan Anda.
Foto Ilustrasi

Berikut dua teknik French kiss yang bisa Anda jadikan referensi.

- The Lusty French Kiss (Trik A)
Ciuman ini tidak memerlukan pemanasan dan hanya membutuhkan kerja sama Anda dan pasangan. Ketika lidah Anda sudah ada dalam mulutnya, perlahan-lahan gulung lidah Anda seperti lingkaran di sekitar mulut pasangan. Doronglah perlahan ke dalam dan kemudian buat gerakan melingkar kembali. Jangan lupa untuk memiringkan kepala ke sisi lain dan ulangi lagi. Agar sensasional, bermainlah dengan menggigit bibir bawahnya kemudian menjilati bibirnya.

- The Coy French Kiss (Trik B)
Ciuman ini membutuhkan rayuan sebelumnya. Mulailah dengan bibirnya terlebih dahulu. Dengan ujung lidah Anda, jilatilah bibir atasnya lalu menciumnya dengan lembut. Tidak ada permainan lidah di dalamnya. Sesi berikutnya, mulailah bermain dengan bibir bawahnya kemudian ciumlah kedua bibir secara bergantian (naik turun). Berikan tatapan yang menggoda sebagai bentuk perhatian. Sebagai penutup, letakkan lidah Anda di antara bibirnya, dan menyelinaplah masuk dan keluar dalam mulutnya secara bergantian. Lanjutkan cara ini hingga Anda dan pasangan merasakan kepuasan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home