Friday, March 4, 2011

Rambut Justin Bieber terjual Rp358 juta

Potongan rambut penyanyi Justin Bieber yang dilelang untuk amal akhirnya terjual. Potongan rambut pelantun 'Baby' itu berhasil terjual sebesar Rp358 juta.

Seperti dilansir Aceshowbiz, lelang rambut pelantun 'Baby' itu bermula dari acara Ellen DeGeneres Show. Dalam acara itu, Bieber yang baru saja potong rambut menjadi bintang tamu.

Bieber lalu memberikan rambutnya yang sudah ditaruh di sebuah kotak bertandatangannya. "Itu rambutku. Aku ingin memberikannya ke orang lain. Tapi kita akan melakukannya dengan spesial. Aku mau kamu mendonasikannya untuk siapapun yang kamu mau," tuturnya.

Ellen kemudian melelang potongan rambut Bieber di situs eBay. Pada Senin (27/2) lalu, rambut Bieber mendapat tawaran tertinggi sebesar Rp106 juta. Rencananya Ellen akan memberikan uang tersebut untuk lembaga amal The Gentle Barn yang menyelamatkan hewan yang disiksa.

Sebelumnya, Bieber yang memiliki lebih dari 7,8 juta follower di Twitter itu kehilangan 80 ribu follower-nya gara-gara ia memangkas rambut. Namun penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 itu senang bisa berbuat amal.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home