Sunday, March 6, 2011

Dahsyatnya Serbuan Maut "The Raid"

Sukses dengan film Merantau di tahun 2009 membuat sang sutradara Gareth H. Evans, segera membuat film aksi yang lebih menantang. Sutradara asal Inggris ini akan kembali menggandeng bintang-bintang di film Merantau untuk membuat film bertajuk Serbuan Maut (The Raid).


















Serbuan Maut berkisah tentang pasukan khusus yang melakukan penyerbuan selama satu hari ke sebuah tempat bandar narkotika yang tidak tersentuh oleh aparat hukum. Dalam film ini sang sutradara akan menggabungkan beberapa seni beladiri di dalamnya. Seperti silat, judo dan taekwondo.

“Sebelumnya saya belum pernah tahu tentang silat, setelah tahu menurut saya silat itu sangat menarik, karena unik dan berbeda. Tapi di film ini saya akan menggabungkan beberapa seni beladiri yang sudah ada seperti judo dan taekwondo,” jelas Gareth.

Film produksi Merantau Films ini juga akan kembali dibintangi oleh Iko Uwais (Rama) dan Yayan Ruhian (Mad Dog) yang bermain di Merantau. Keduanya juga akan bertindak sebagai fighting choreographer bersama Gareth. Walau masih menampilkan beberapa muka lama, namun film ini dikabarkan akan lebih dahsyat dibandingkan Merantau.

“Unsur aksi di film Serbuan Maut akan lebih bervariasi, jika di film Merantau unsur figthingnya untuk bertahan hidup, di film ini akan lebih ke arah hidup dan mati, jadi akan lebih seru,” jelas produser film Serbuan Maut (The Raid) Ario Sagantoro.

Selain seni beladiri, penggunaan senjata serbu seperti M.16 dan AK.47 juga akan digunakan di film ini. Proses produksi Serbuan Maut (The Raid) akan dimulai pada 14 Maret sampai akhir Mei 2011. Rencananya sebelum diputar di tanah air film ini akan diikutkan dalam beberapa festival internasional sebelum akhirnya dirilis di Indonesia pada Januari 2012.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home