Saturday, March 5, 2011

Beberapa Kebiasaan Yang Menyebabkan Penuaan Pada Wajah Anda

Awet muda adalah impian banyak wanita. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkannya. Padahal ada beberapa kebiasaan yang tidak sengaja membuat keriput menghampiri wajah Anda.

Berikut delapan kebiasaan tersebut:

1. Tidak minum dari sedotan. Tarikan disekitar mulut saat minum dengan sedotan bisa menyebabkan kerutan yang tak perlu.

2. Berdiri dengan kepala, seperti salah satu posisi beryoga, untuk mengalirkan darah ke wajah, selama lima menit.

3. Tidak menarik kulit sekitar mata saat menggunakan eyeliner tiap hari. Tanpa disadari kebiasaan menarik kulit dibawah mata bisa membuat kulit menggantung dan merosot.

4. Selalu tidur telentang. Ini untuk mencegah munculnya keriput akibat daya tarik bumi dan juga menjaga payudara agar tidak merosot.

5. Tidur dengan bantal dari sutra. Ini dipercaya bisa membuat kulit lebih halus, mencegah kulit tertarik dan membentuk garis-garis saat tidur.

6. Balurkan wajah dengan es atau air dingin sebelum menggunakan lotion agar kulit lebih kuat menyerap dan lotion bekerja lebih ampuh.

7. Menggunakan kuas saat mengusap wajah dengan krim. Kelembutan kuas dipercaya bisa menjaga kelembutan kulit dibanding jika menggunakan krim dengan tangan.

8. Menggunakan pelembab alami. Seperti minyak virgin olive atau madu dipercaya lebih berkhasiat untuk melembutkan wajah dan tidak menyebabkan penyumbatan di pori-pori.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home